Berita

APRI Maros Gelar Rapat Konsolidasi Program

Selasa, 24 September 2024 08:36 WIB
  • Share this on:

Asosiasi Penghulu Republik Indonesia (APRI) Maros, menggelar rapat konsolidasi dan koordinasi terkait beberapa program kegiatan APRI tingkat Kabupaten Maros di Musala Al Ikhlas, Senin, (23/9/2024).

Rakor organisasi yang menaungi para ‘Tuan Kadhi’ ini dipimpin langsung oleh ketua APRI Maros Mubasyayir didampingi sekretarisnya Muhammad Tang.

Rapat berlangsung alot, sebagian anggota mengusulkan program dan tanggapan. Salah satu yang menjadi topik hangat adalah kinerja dan kolaborasi anggota.

Bahwa sebuah keberhasilan organisasi selain ditunjang kinerja individu juga kemampuan seluruh komunitas anggota, kata Muh Tang saat membuka acara.

“Oleh karena itu, berkolaborasi, berbagi ide, dan bertindak sebagai satu kesatuan,” ungkap Muh. Tang.

Muhammad Tang menambahkan, bahwa APRI adalah salah satu wadah konsolidasi dan koordinasi di mana gagasan-gagasan setiap anggota dapat bertemu, dipertimbangkan, dan diimplementasikan.

Ketua APRI Maros Mubasyayir, saat mengawali pembicaraan mengatakan semua anggota hendaknya memiliki pemahaman yang jelas tentang visi, misi, dan tujuan APRI.

“Dengan memahami fungsi APRI akan tercipta keselarasan dalam upaya mencapai target-target program yang telah ditetapkan.”

Dalam pertemuan yang berlangsung satu setengah jam tersebut menghasilkan program antara lain: pembentukan wadah pertemuan baik ekternal maupun internal, konsolidasi organisasi setiap tanggal 17 atau setiap selesai pelaksanaan Upacara HKN setiap bulan dan rutinitas kajian ilmiyah atau Bahtsul Masail.

Reporter: Syamsir Nadjamuddin

Editor: Ulya Sunani

Editor:
Ulya Sunani
Kontributor:
Syamsir Najamuddin

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • Kontingen Kemenag Maros saat Defile pembukaan HAB TK. Prov. Sulsel di Kab. Pangkep
  • Stand Expo HAB TK. Prov. Sulsel
  • DIRGAHAYU KORPRI 29 November 2023
  • Selamat Hari Guru Nasional 2023
  • Penyerahan Sertifikat Tanah Kantor Kemenag Maros oleh Pj. Gubernur Sulawesi Selatan