Berita

Bersama Bupati dan Forkopincam, Kepala KUA Tanralili Hadiri Musrenbang RKPD

Senin, 6 Pebruari 2023 14:23 WIB
  • Share this on:

Tanralili (Humas Maros)-Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Kecamatan Tanralili tahun 2024 berlangsung di Aula Kantor Camat Tanralili, Selasa (06/02/23).

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Maros Chaidir Syam, para Camat se-Kabupaten Maros, Kepala OPD, Kapolsek, Danramil, dan Kepala KUA Tanralili.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh Kepala KUA Tanralili, Saharuddin. 

Selanjutnya, Bupati Maros Chaidir Syam dalam sambutannya,  menyampaikan rasa terima kasihnya kepada masyarakat Tanralili dalam menyukseskan pembangunan di Tanralili. Ia menyinggung pelayanan di Puskesmas Carangki agar ditingkatkan lagi pelayanannya.

“Puskesmas Carangki harus banyak senyum dalam memberi pelayanan kepada masyarakat,” ucapnya. Chaidir berpesan tahun depan Musrenbang bisa dilaksanakan di lapangan agar masyarakat umum bisa turut hadir di acara.

Chaidir menyebut pembangunan infrastruktur menjadi faktor penentu yang akan mempercepat peningkatan ekonomi masyarakat. Namun hal ini harus dibarengi dengan peningkatan kualitas sumber daya manusia sehingga memiliki daya saing dan mampu berkompetisi sebagai bagian dari tuntutan zaman.

Musrenbang RKPD Tahun 2023-2024 ini mengangkat tema “Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat melalui Pembangunan Wilayah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia.”

Reporter: Dalfa

Editor: Ulya Sunani

Editor:
Ulya Sunani
Kontributor:
Musdalfa
Fotografer:
Musdalfa

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • Kontingen Kemenag Maros saat Defile pembukaan HAB TK. Prov. Sulsel di Kab. Pangkep
  • Stand Expo HAB TK. Prov. Sulsel
  • DIRGAHAYU KORPRI 29 November 2023
  • Selamat Hari Guru Nasional 2023
  • Penyerahan Sertifikat Tanah Kantor Kemenag Maros oleh Pj. Gubernur Sulawesi Selatan