Berita

Bersama Forkopincam, KUA Simbang bersama Forkopincam Komitmen Cegah Pernikahan di Bawah Umur

Senin, 6 Pebruari 2023 18:51 WIB
  • Share this on:

Simbang (Humas Maros)-Dalam rangka monitoring dan evaluasi pelaksanaan kegiatan layanan kesehatan masyarakat, Kepala Puskesmas Kecamatan Simbang, Rustam mengadakan lokakarya mini lintas sektoral di Rumah Makan Rama, Senin, (6/2/2023).

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Camat Simbang, yang baru satu minggu di lantik menjadi camat Simbang, Burhanuddin. Lebih awal, dirinya memperkenalkan diri dan sekaligus meminta semua jajaran Forkopimcam untuk ikut memperkenalkan diri sebelum acara lokakarya lintas sektor dibuka secara resmi.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kapolsek Bantimurung, Danramil Bantimurung, Penghulu KUA Simbang, Kordinator BKKBN, Koordinator Pertanian, Koordinator Penyuluh Agama Islam KUA Kecamatan Simbang, Kepala Desa sekecamatan Simbang, Ketua TP.PKK Kecamatan Simbang, dan para Bidan Desa serta Kepala UPTD sekecamatan Simbang.

Dalam kegiatan ini juga dirangkaikan pula dengan menyatukan komitmen pencegahan pernikahan di bawah umur dengan melibatkan semua unsur Forkopimcam yang ada di Kecamatan Simbang. Para pimpinan lembaga kecamatan yang hadir masing-masing bertanda tangan sebagai bukti kesepakatan menolak pernikahan di bawah umur.

Kegiatan diakhiri dengan perbincangan silaturahmi sembari makan siang. 

Reporter: Rosmiati

Editor: Ulya Sunani 

Editor:
Ulya Sunani
Kontributor:
Rosmiati
Fotografer:
Rosmiati

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • Kontingen Kemenag Maros saat Defile pembukaan HAB TK. Prov. Sulsel di Kab. Pangkep
  • Stand Expo HAB TK. Prov. Sulsel
  • DIRGAHAYU KORPRI 29 November 2023
  • Selamat Hari Guru Nasional 2023
  • Penyerahan Sertifikat Tanah Kantor Kemenag Maros oleh Pj. Gubernur Sulawesi Selatan