Berita

Bravo, Pesantren Hj Haniah Borong 3 Juara Satu STQH ke-32 Maros

Rabu, 8 Maret 2023 19:04 WIB
  • Share this on:

Maros (Humas Maros)-Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadist (STQH) merupakan lomba tahunan yang diadakan oleh setiap pemerintah kabupaten. Namun sebelum melangkah ke tingkat provinsi, pemerintah kabupaten mengadakan seleksi di kabupaten/kota masing-masing.

Di Kabupaten Maros sendiri, STQH ke-32 diadakan pada tanggal 2-6 Maret 2023. Dalam kesempatan ini, pesantren Hj. Haniah mengutus 9 santriwan dan santriwati. 7 diantaranya membawa pulang juara satu, dua, dan tiga. 

Santri yang meraih juara 1 atas nama Afrah Tsa’aniah santriwati kelas XI kategori 500 hadist Putri , Nurhayati santriwati kelas XI kategori 100 Hadist Putri, dan Nurul Maulana santriwan kelas X kategori 500 Hadist Putra .

Santri yang membawa juara 2 atas nama Regita Indah Cahyani santriwati kelas XI kategori 100 Hadist Putri, Andhika Putrawan santriwan kelas XI kategori 100 Hadist Putra dan M.Al-Fajri santriwan kelas XII kategori 500 hadist Putra.

Dan untuk juara 3 atas nama Nur Husnul Hasanah santriwati kelas X dengan kategori 500 Hadist Putri.

Dalam STQH ini, santriwan dan santriwati yang membawa pulang juara 1 berkesempatan mengikuti seleksi tingkat provinsi yang diadakan di Kabupaten Selayar.

Reporter: Rezki

Editor: Ulya Sunani 

Editor:
Ulya Sunani

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • Kontingen Kemenag Maros saat Defile pembukaan HAB TK. Prov. Sulsel di Kab. Pangkep
  • Stand Expo HAB TK. Prov. Sulsel
  • DIRGAHAYU KORPRI 29 November 2023
  • Selamat Hari Guru Nasional 2023
  • Penyerahan Sertifikat Tanah Kantor Kemenag Maros oleh Pj. Gubernur Sulawesi Selatan