Berita

Hari Kedua, Kasi Bimas Ungkap STQH ke-32 Maros Berjalan Lancar

Sabtu, 4 Maret 2023 10:37 WIB
  • Share this on:

Maros (Humas Maros)-Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) ke-32 Tingkat Kabupaten Maros memasuki hari kedua. Pada momen ini, Kepala Seksi Bimas Islam Kemenag Maros Ramli, hadir langsung memantau jalannya kegiatan.

Hadir di tenda utama di halaman Masjid Al-Markaz Maros berdampingan dengan pemandu acara Ansar, Kasi Bimas Ramli, menyaksikan langsung setiap peserta yang tampil untuk cabang lomba tilawah dewasa. Hadir pula, Kepala Seksi PD Pontren Muhammad Yusuf Jufri. 

Kasi Bimas Ramli, menyampaikan bahwa secara umum pelaksanaan lomba hari kedua berjalan lancar. 

“Alhamdulillah pelaksanaan lomba tilawah dewasa berjalan lancar berkat dukungan kita semua. Pagi ini telah selesai untuk tujuh peserta tilawah dewasa. Namun ada dua peserta yang tidak bisa lanjut karena mengundurkan diri. Jadi, yang tampil pagi ini hanya lima peserta” kata Ramli, Sabtu (4/3/2023).

“Nanti malam akan dilanjutkan untuk tilawah dewasa mulai pukul 20.00, dengan enam peserta. Mudah-mudahan cuaca baik dan semua berjalan lancar,” lanjutnya.

Sementara itu, di lantai dua Masjid Al-Markaz Maros, juga berlangsung cabang lomba 1 juz dan tilawah. Untuk cabang ini, sesuai jadwal yang dirilis panitia pelaksana, diikuti 17 peserta. 

Hari kedua ini, selain memperlombakan tilawah dewasa dan 1 juz tilawah, juga akan dilangsungkan lomba untuk cabang hadist 100 dan tafsir Bahasa Arab. Kedua cabang ini akan digelar mulai pukul 20.00 di lantai dua masjid Al-Markaz. (Ulya)

Editor:
Ulya Sunani
Fotografer:
Ulya

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • Kontingen Kemenag Maros saat Defile pembukaan HAB TK. Prov. Sulsel di Kab. Pangkep
  • Stand Expo HAB TK. Prov. Sulsel
  • DIRGAHAYU KORPRI 29 November 2023
  • Selamat Hari Guru Nasional 2023
  • Penyerahan Sertifikat Tanah Kantor Kemenag Maros oleh Pj. Gubernur Sulawesi Selatan