Berita

Hari Pertama STQH ke-33 Sulsel, Berikut Jadwal Tampil Kafilah Maros

Rabu, 3 Mei 2023 13:09 WIB
  • Share this on:

Selayar (Humas Maros)-Setelah dibuka secara resmi oleh Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, STQH ke-33 Tingkat Provinsi Sulsel per Rabu (3/5/2023) sudah melangsungkan berbagai cabang lomba.

Berdasarkan rilis dari panitia pelaksana, hari pertama kafilah Maros tampil untuk cabang: tilawah anak putri, tafsir Bahasa Arab Putri, hifzil 10 juz putri, hafalan 100 hadist tanpa sanad putri, dan hifzil 1 juz putri serta tafsir Bahasa Arab putra.

Sementara untuk lokasi lomba ada perubahan untuk cabang tilawah. Semula, untuk cabang ini akan dilangsungkan di panggung utama STQH di Lapangan Pemuda Benteng. Namun karena situasi dan kondisi yang kurang memungkinkan, maka lomba tilawah dipusatkan di Pendopo Deskranasda.

Untuk cabang lomba lain, sesuai dengan jadwal awal yang telah ditetapkan panitia pelaksana. Lomba tafsir Bahasa Arab akan berlangsung di Aula Kodim 1415 Selayar, hifzil 10 juz berlangsung di Gedung PGRI, hafalan 100 hadist di Gedung PKK, dan hifzil 1 juz dilaksanakan di Ruang Pola Kantor Bupati.

Berdasarkan pengamatan di area penginapan kafilah Maros di Wisma PKK, para peserta telah melakukan persiapan tampil secara maksimal. Mereka melakukan latihan setiap saat, dengan bimbingan para pelatih masing-masing cabang lomba. (Ulya)

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • Kontingen Kemenag Maros saat Defile pembukaan HAB TK. Prov. Sulsel di Kab. Pangkep
  • Stand Expo HAB TK. Prov. Sulsel
  • DIRGAHAYU KORPRI 29 November 2023
  • Selamat Hari Guru Nasional 2023
  • Penyerahan Sertifikat Tanah Kantor Kemenag Maros oleh Pj. Gubernur Sulawesi Selatan