Berita

Kakankemenag Maros Hadiri Pelantikan Pengurus PHBI Kabupaten Maros

Jumat, 10 Maret 2023 15:21 WIB
  • Share this on:

Maros (Humas Maros)-Pengurus Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) Kabupaten Maros periode 2022-2025 resmi dilantik oleh Bupati Maros Chaidir Syam. Kegiatan berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Maros, Jumat (10/3/2023).

Hadir, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kabupaten Maros Muhammad, Ketua DPRD, Hj. Muliati. Kapolres Maros KBP Awaluddin Amin. Di jajaran kursi undangan, Ketua NU Kabupaten Maros, KH Ibnu Hajar Arif juga hadir.

“Dengan bismillah. Semoga kita bisa melaksanakan tugas dan baik. Mengemban amanah tanpa pamrih. Saya harap doa-doa dari guru kami, untuk membimbing kami,” kata Farid Wajedi, Ketua PHBI Maros setelah resmi dilantik.

Bupati Maros Chadir Syam, dalam sambutan menyampaikan bahwa PHBI penting bagi kita semua. “Kita harapkan hari-hari besar Islam dibuat dan disemarakkan dan dilakukan oleh pengurus PHBI”. 

“Saya tahu, sebagian besar pengurus PHBI ini merupakan pendakwah-pendakwah muda. Semoga bisa kita sukseskan tebar dai ke pelosok”.

Terkait pelaksanaan pelantikan pengurus PHBI yang dilakukan dengan cara sederhana, Bupati Chaidir menyampaikan bahwa biasanya hal sederhana bisa menjadikan hal-hal luar biasa. Bupati berharap, PHBI Maros bisa memberi warna dan hadir di tengah-tengah kehidupan masyarakat dalam menyemarakkan hari-hari besar Islam. (Ulya)

Editor:
Ulya Sunani
Fotografer:
Ulya

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • Kontingen Kemenag Maros saat Defile pembukaan HAB TK. Prov. Sulsel di Kab. Pangkep
  • Stand Expo HAB TK. Prov. Sulsel
  • DIRGAHAYU KORPRI 29 November 2023
  • Selamat Hari Guru Nasional 2023
  • Penyerahan Sertifikat Tanah Kantor Kemenag Maros oleh Pj. Gubernur Sulawesi Selatan