Berita

Kakankemenag Sebut Bupati Maros Alumni RA Dharma Wanita Agama

Rabu, 12 Juni 2024 11:37 WIB
  • Share this on:

Maros (Humas Maros)-RA Dharma Wanita Agama Maros menggelar penamatan dan perpisahan di Hall Grand Waterboom, Rabu (12/6/2024).

Dalam momen ini, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kabupaten Maros H. Muhammad, menyampaikan keunggulan RA Dharma Wanita Agama.

“Alumni RA Dharma Wanita Agama, salah satunya Bapak Bupati kita, Bapak Chaidir Syam.

“Anak itu lahir dalam keadaan suci, kitalah yang akan memberikan model sesuai potensi. Makanya, harus diarahkan dengan baik. Insyaallah dengan bekal agama yang baik di usia dini, mereka akan kokoh akidahnya.

“Bagi orang tua, lanjutkan anak-anak kita ke sekolah yang pendidikan agamanya kuat, atau kedepankanlah pendidikan agama. Karena merekalah yang akan melanjutkan kepemimpinan bangsa, menegakkan tauhid dan melanjutkan salawat di muka bumi.

“Kami, dari keluarga besar Kemenag Maros, mengucapkan selamat. Keceriaan di sini luar biasa. Membuat saya bisa melupakan masalah.”

Kakankemenag Maros Muhammad, yakin pendidikan di RA akan semakin baik. “Karena terus dikontrol, dilihat, dan dievaluasi, agar bisa menyesuaikan kondisi zaman yang selalu bergerak.”

Kepala RA Dharma Wanita Agama dalam kesempatan ini melaporkan bahwa tahun ini, peserta didik yang tamat sebanyak 66 peserta didik. “laki-laki 33, dan begitu pun jumlah peserta didik perempuan. Kepada anak-anakkku, semoga menjadi orang yang sukses semua. (Ulya)

Editor:
Ulya Sunani

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • Kontingen Kemenag Maros saat Defile pembukaan HAB TK. Prov. Sulsel di Kab. Pangkep
  • Stand Expo HAB TK. Prov. Sulsel
  • DIRGAHAYU KORPRI 29 November 2023
  • Selamat Hari Guru Nasional 2023
  • Penyerahan Sertifikat Tanah Kantor Kemenag Maros oleh Pj. Gubernur Sulawesi Selatan