Berita

Kemenag Maros Mutasi Dua Pelaksana

Sabtu, 1 Juni 2024 11:55 WIB
  • Share this on:

Maros (Humas Maros)-Kemenag Kabupaten melakukan mutasi untuk dua ASN pada jabatan pelaksana, Sabtu (1/6/2024) pagi.

Prosesi, ditandai dengan penyerahan SK oleh Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kabupaten Maros H. Muhamad, kepada masing-masing yang bersangkutan.

Hadir menyaksikan prosesi, Kepala Seksi Penmad Muhammad Yusuf Jufri, Kepala MTsN 2 Maros Abbas Dg. Manambung, dan Analis Kepegawaian Edy Wijaya.

Dua ASN yang dimutasi: Kamaruddin dari pengolah data di MTsN 2 Maros menjadi penyusunan program sertifikasi tenaga pendidik di Seksi Penmad. Kemudian, jabatan yang ditinggal oleh Kamaruddin, diisi oleh Ali Farsadi Tuasikal yang sebelumnya sebagai pengadministrasi umum di KUA Kecamatan Tanralili.

Kakankemenag Maros Muhammad berpesan agar ASN yang dimutasi dapat melaksanakan tugas dengan baik di tempat barunya. “Kinerja bagus, sehingga berdampak pada kinerja organisasi.”

Sementara Kasubbag TU Abd. Kadir, menyampaikan bahwa mutasi dilakukan sesuai kebutuhan dan kepentingan organisasi. “Juga untuk meningkatkan semangat dan gairah kerja pegawai serta sebagai upaya pengembangan bagi pegawai terkait.

“Kemenag Maros berusaha menempatkan pegawai yang memiliki talenta dan keahlian ke posisi yang tepat. Oleh karenanya, pegawai yang dimutasi agar melapor segera ke Satker masing-masing, agar dapat secepatnya bertugas sesuai Tupoksinya.” (rls)

Editor:
Ulya Sunani

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • Kontingen Kemenag Maros saat Defile pembukaan HAB TK. Prov. Sulsel di Kab. Pangkep
  • Stand Expo HAB TK. Prov. Sulsel
  • DIRGAHAYU KORPRI 29 November 2023
  • Selamat Hari Guru Nasional 2023
  • Penyerahan Sertifikat Tanah Kantor Kemenag Maros oleh Pj. Gubernur Sulawesi Selatan