Berita

Kepala KUA bersama Penyuluh Agama Mandai Hadiri Pengukuhan Pokjaluh

Rabu, 1 Pebruari 2023 19:25 WIB
  • Share this on:

Mandai (Humas Maros)-Pengukuhan pengurus Kelompok Kerja Penyuluh (Pokjaluh) Agama Kabupaten Maros turut dihadiri Kepala KUA Mandai bersama seluruh penyuluh agama fungsional dan Non-PNS. Kegiatan berlangsung di Grand Hall II Grand Mal, Mandai, Rabu (1/2/2023). 

Hadir pula, Kakankemenag Maros Muhammad, Wakil Ketua DPRD Prov Sulsel, Kasi Bimas Islam Ramli, Kasi PD Pontren Muhammad Yusuf, para Kepala KUA dan seluruh penyuluh agama se-Kabupaten Maros. Kegiatan dengan tema Bangun solidaritas dan profesionalisme penyuluh agama Kita Kolaborasi Tebar Damai wujudkan tahun toleransi Indonesia yang religius, moderat, dan berbudaya.

Menurut Kepala KUA Mandai Mustafa, bahwa penyuluh agama miliki peran strategis dalam menentukan nasib bangsa ke depan. “Sehingga bagaimana organisasi ini bisa memainkan perannya dengan baik, untuk jadikan bangsa yang kuat dan umat berkualitas khususnya wilayah KUA Kecamatan Mandai sebagai KUA Pusaka”, kata Mustafa di Mandai.

“Selamat dan sukses kepada pengurus Pokjaluh yang baru saja dikukuhkan, semoga diberikan kemudahan mengembang amanah,” tutupnya. 

Reporter: Nurdalia 

Editor: Ulya Sunani 

Editor:
Ulya Sunani
Kontributor:
Nurdalia
Fotografer:
Nurdalia

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • Kontingen Kemenag Maros saat Defile pembukaan HAB TK. Prov. Sulsel di Kab. Pangkep
  • Stand Expo HAB TK. Prov. Sulsel
  • DIRGAHAYU KORPRI 29 November 2023
  • Selamat Hari Guru Nasional 2023
  • Penyerahan Sertifikat Tanah Kantor Kemenag Maros oleh Pj. Gubernur Sulawesi Selatan