Berita

Kepala KUA Mandai Hadiri Musrenbang Kecamatan Mandai 2023

Selasa, 21 Pebruari 2023 19:35 WIB
  • Share this on:

Mandai (Humas Maros)-Kepala KUA Mandai Mustafa, aktif dalam kegiatan bersama lini sektor. salah satunya andil dalam kegiatan Musrembang Tingkat Kecamatan Mandai yang berlangsung di Kantor Kelurahan Hasanuddin, Selasa (14/2/2023).

Kegiatan penting ini dibuka oleh Wakil Bupati Maros, Suhartina Bohari. 

Musrenbang tingkat kecamatan adalah suatu forum musyawarah antar pemangku kepentingan untuk membahas dan menyepakati langkah-langkah penanganan program kegiatan prioritas. Usulan yang tercantum dalam daftar usulan rencana kegiatan pembangunan desa/kelurahan yang diintegrasikan dengan prioritas pembangunan daerah kabupaten/kota.

Tujuannya, antara lain membahas dan menyepakati usulan rencana kegiatan pembangunan desa/kelurahan yang menjadi kegiatan prioritas pembangunan di wilayah kecamatan, membahas dan menyepakati kegiatan prioritas pembangunan di wilayah kecamatan yang belum tercakup dalam prioritas kegiatan pembangunan desa/kelurahan. 

Selanjutnya, kegiatan ini juga menyepakati pengelompokan kegiatan prioritas pembangunan di wilayah kecamatan berdasarkan tugas dan fungsi perangkat daerah.

Reporter: Nurdalia

Editor: Ulya Sunani 

Editor:
Ulya Sunani
Kontributor:
Nurdalia
Fotografer:
Nurdalia

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • Kontingen Kemenag Maros saat Defile pembukaan HAB TK. Prov. Sulsel di Kab. Pangkep
  • Stand Expo HAB TK. Prov. Sulsel
  • DIRGAHAYU KORPRI 29 November 2023
  • Selamat Hari Guru Nasional 2023
  • Penyerahan Sertifikat Tanah Kantor Kemenag Maros oleh Pj. Gubernur Sulawesi Selatan