Berita

KKG PAI Kecamatan Lau; Pembelajaran Al-Qur’an dengan Metode Tilawati

Selasa, 31 Januari 2023 20:38 WIB
  • Share this on:

Lau (Humas Maros)-Kelompok Kerja Guru Pendidikan Agama Islam (KKG PAI) Kecamatan Lau menggelar Bimtek pembelajaran Al-Qur’an dengan metode tilawati.

Kegiatan yang diikuti oleh guru PAI sekecamatan Lau, ini dihadiri langsung oleh Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam (Kasi PAIS) Abdul Rasyid, pengawas PAIS Asgar, dan pengawas dari Dinas Pendidikan Pemkab Maros, Mansyur. Sedangkan pemateri Bimtek, guru SDIT Al-Madinah Maros.

Dalam kesempatan ini, Kasi PAIS Abdul Rasyid, menyampaikan pentingnya penguatan pembelajaran baca tulis Al-Qur’an (BTQ) di sekolah. “Diharapkan kepada guru-guru dapat memaksimalkan pembelajaran BTQ di sekolah setelah mengikuti Bimtek ini”. 

Sementara Pengawas Dinas Pendidikan Mansyur, menyampaikan tentang pentingnya koordinasi dari KKG dengan seluruh komponen yang berkaitan dengan kegiatan KKG. “Serta menyampaikan program-program KKG kepada pihak Dinas Pendidikan dan K3S kepala sekolah. Dengan demikian, akan mendapatkan dukungan terlaksananya kegiatan KKG di kecamatan masing-masing”.

Reporter: Hartina

Editor: Ulya Sunani 

Editor:
Ulya Sunani
Kontributor:
Hartina
Fotografer:
Hartina

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • Kontingen Kemenag Maros saat Defile pembukaan HAB TK. Prov. Sulsel di Kab. Pangkep
  • Stand Expo HAB TK. Prov. Sulsel
  • DIRGAHAYU KORPRI 29 November 2023
  • Selamat Hari Guru Nasional 2023
  • Penyerahan Sertifikat Tanah Kantor Kemenag Maros oleh Pj. Gubernur Sulawesi Selatan