Berita

Kolaborasi Program, Mahasiswa KKN STAI DDI Kunjungi KUA Simbang

Selasa, 7 Pebruari 2023 09:47 WIB
  • Share this on:

Simbang(Humas Maros)-Mahasiswa STAI DDI Kabupaten Maros yang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata(KKN) di Desa Tanete Kecamatan Simbang, mengadakan kunjungan silaturahmi di Kantor KUA Simbang dan di terima langsung oleh kepala KUA Simbang di ruang kerjanya, Jumat, (3/2/2023).

Dalam kunjungannya ke KUA, Mahasiswa KKN STAI DDI menyampaikan beberapa program kerja yang akan dilaksanakan di lapangan khususnya kegiatan keagamaan.

Syafruddin selaku Kepala KUA sangat merespon segala rencana program kerja yang akan dilaksanakan, dengan mengarahkan semua penyuluh agama yang ada di KUA untuk turut mendampingi mahasiswa dalam menjalankan program kerjanya yang sementara ini bertempat di Dusun Nipa Desa Tanete.

Adapun program yang akan di laksanakan di akhir kegiatannya nanti akan mengadakan lomba festival Islam. Rencananya, kegiatan ini akan diikuti oleh santriwan dan santriwati dari beberapa TPA yang ada di Desa Tanete, sehingga perlu dukungan dan kerja sama dengan para penyuluh agama dan pembina-pembina TPA yang ada di Simbang.

Reporter: Rahmawati

Editor: Ulya Sunani

Editor:
Ulya Sunani
Kontributor:
Rahmawati

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • Kontingen Kemenag Maros saat Defile pembukaan HAB TK. Prov. Sulsel di Kab. Pangkep
  • Stand Expo HAB TK. Prov. Sulsel
  • DIRGAHAYU KORPRI 29 November 2023
  • Selamat Hari Guru Nasional 2023
  • Penyerahan Sertifikat Tanah Kantor Kemenag Maros oleh Pj. Gubernur Sulawesi Selatan