Berita

Mutasi di Kemenag Maros

Selasa, 19 Desember 2023 08:58 WIB
  • Share this on:

Maros (Humas Maros)- Kemenag Kabupaten Maros melakukan rotasi di sejumlah posisi kepala seksi. Beberapa pejabat bergeser, Selasa (19/12/2023).

Muhammad Sunusi, diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Seksi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren (PD Pontren). Sebelumnya sebagai Kepala Subbagian Tata Usaha (Kasubbag TU).

Abdul Kadir, diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubbag TU, sebelumnya sebagai Kepala Seksi Pendidikan Madrasah (Penmad).

Muhammad Yusuf Jufri diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Seksi Penmad, sebelumnya sebagai Kepala Seksi PD Pontren.

Sesaat setelah prosesi pelantikan, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kabupaten Maros H. Muhammad menyampaikan beberapa arahan.

“Rotasi ini penyegaran. Ruang kerja merupakan sesuatu yang harus dihadapi dan tidak bisa dihindari. Karena kualitas SDM dan pengelolaan akuntabilitas kinerja bergerak ke arah lebih maju.

“Banyak tantangan kinerja. Akan semakin ketat persaingan dalam pencapaian kinerja. Dengan tugas baru ini harap diambil perhatian. Ini bukan hukuman, ini juga dilakukan oleh kepala kantor sebelumnya,” jelas Kakankemenag Muhammad di aula Kemenag Maros.

“Saya ingatkan, jadi pemimpin itu mempengaruhi bawahan dengan ide yang bagus. Jadi dibutuhkan loyalitas. Kalau cerdas bawahan, kita sharing informasi. Supaya percepatan lebih bagus. Bagi saya, jabatan adalah kerja keras dan tanggung jawab,” tutupnya.

Kemudian Kakankemenag Maros Muhammad, menyampaikan beberapa arahan teknis: evaluasi dan target kinerja masing-masing jabatan. (Ulya)

Editor:
Ulya Sunani

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • Kontingen Kemenag Maros saat Defile pembukaan HAB TK. Prov. Sulsel di Kab. Pangkep
  • Stand Expo HAB TK. Prov. Sulsel
  • DIRGAHAYU KORPRI 29 November 2023
  • Selamat Hari Guru Nasional 2023
  • Penyerahan Sertifikat Tanah Kantor Kemenag Maros oleh Pj. Gubernur Sulawesi Selatan