Berita

Pantau Ujian Madrasah di MA DDI Alliritengae, Kakankemenag Maros Suntik Motivasi Siswa

Senin, 13 Maret 2023 10:35 WIB
  • Share this on:

Maros (Humas Maros)-Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kabupaten Maros memantau langsung ujian madrasah di MA DDI Alliritengae Kecamatan Turikale.

Hadir saat upacara pembukaan, Kakankemenag Maros Muhammad, memberikan apresiasi yang besar kepada para guru yang telah menjalankan amanah pendidikan dengan baik.

“Saya berharap ada nanti anak didik kita ini yang menjadi kebanggaan madrasah. Khusus di ujian, semoga hasilnya memuaskan,” kata Kakankemenag Muhammad, Senin (13/3/2023).

“Menjadi generasi super milenial. Menjadi generasi yang memiliki akhlak terpuji dan dapat diandalkan. Saya tahu, DDI alumninya luar biasa. Saya harap para siswa bisa mengikuti jejak torehan ini, bisa memberikan kontribusi terhadap daerah Kabupaten Maros, bangsa, dan negara”. 

Ujian di MA DDI Alliritengae yang telah berbasis android ini, diikuti 53 peserta dari tiga kelas. Pelaksanaan ujian akan berlangsung delapan hari ke depan.

Pasca upacara pembukaan, Kakankemenag Muhammad didampingi guru, meninjau langsung pelaksanaan ujian. Masuk di setiap ruang ujian dan memberikan motivasi kepada para siswa untuk memiliki cita-cita yang tinggi serta optimis meraihnya. (Ulya)

Editor:
Ulya Sunani

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • Kontingen Kemenag Maros saat Defile pembukaan HAB TK. Prov. Sulsel di Kab. Pangkep
  • Stand Expo HAB TK. Prov. Sulsel
  • DIRGAHAYU KORPRI 29 November 2023
  • Selamat Hari Guru Nasional 2023
  • Penyerahan Sertifikat Tanah Kantor Kemenag Maros oleh Pj. Gubernur Sulawesi Selatan