Berita

Penyuluh Agama KUA Simbang Ikuti Tes Awal Pelatihan PPH

Rabu, 8 Pebruari 2023 13:30 WIB
  • Share this on:

Simbang (Humas Maros)-Dalam rangka pelatihan pendamping Proses Produk Halal (PPH), Penyuluh Agama Islam, serentak mengikuti tes awal pelatihan.

Persiapannya, sejak tiga hari yang lalu, diawali dengan pendaftaran yang telah disampaikan lewat link di group Penyuluh Agama Islam (PAI) Sulawesi Selatan.

Seperti yang sedang berlangsung di KUA Simbang, Rabu (8/2/2023), semua penyuluh agama yang telah mendaftar memilih tempat dan waktu yang sama untuk dijadikan tempat yang tepat untuk mengikuti kegiatan ini.

“Kami semua berharap penyuluh agama yang telah ikut mendaftar untuk kegiatan pelatihan pendamping proses PPH ini bisa menyelesaikan soal-soal yang menjadi materi dalam penyaringan. Dan tentunya berharap bisa menjadi pendamping produk halal yang diharapkan”, kata Rosmiati, penyuluh agama KUA Simbang.

Kepala KUA, penghulu beserta para staf KUA Simbang sangat merespon kegiatan penyuluh hari ini. Sehingga dari awal pendaftaran telah di fasilitasi ruangan dan wifi untuk menunjang lancarnya kegiatan penyuluh.

Mustapa yang menjadi koordinator kegiatan ini, sangat berterima kasih atas peran semua pihak yang ada di KUA Simbang, telah mendukung dan memfasilitasi sepenuhnya.

Reporter: Rosmiati

Editor: Ulya Sunani

Editor:
Ulya Sunani
Kontributor:
Rosmiati
Fotografer:
Rosmiati

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • Kontingen Kemenag Maros saat Defile pembukaan HAB TK. Prov. Sulsel di Kab. Pangkep
  • Stand Expo HAB TK. Prov. Sulsel
  • DIRGAHAYU KORPRI 29 November 2023
  • Selamat Hari Guru Nasional 2023
  • Penyerahan Sertifikat Tanah Kantor Kemenag Maros oleh Pj. Gubernur Sulawesi Selatan