Berita

Siap Sukseskan STQH, Camat Simbang Sambangi Kepala KUA

Kamis, 23 Pebruari 2023 18:41 WIB
  • Share this on:

Simbang (Humas Maros)-Dalam rangka Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) di Kabupaten Maros yang rencana pelaksanaannya pada tanggal 2 sampai dengan 7 Maret 2003 mendatang, telah diadakan rapat koordinasi.

Para Kepala KUA telah mengadakan pertemuan dengan Kepala Kantor Kementerian Agama, Kepala Seksi Bimas Islam dan Asisten Pemerintahan dan Kesra untuk membahas strategi persiapan menghadapi STQH. Hal ini terkait dengan perwakilan peserta dari setiap kecamatan. 

Dengan dasar itulah Camat Simbang Baharuddin, yang baru bertugas satu bulan ini, yang baru-baru menjalani serah terima jabatan langsung mengadakan silaturahmi di KUA Kecamatan Simbang. Dalam rangka, mengadakan koordinasi dengan seluruh jajaran KUA terkait kegiatan STQH, Kamis, (23/2/2023).

Safruddin selaku Kepala KUA Kecamatan Simbang sangat merespon baik atas kehadiran Camat Simbang. Di ruang kerjanya, Safruddin didampingi oleh penghulu dan penyuluh agama membahas langkah dan persiapan untuk kontingen yang akan mewakili Kecamatan Simbang.

Camat Simbang Baharuddin, menyampaikan apresiasinya kepada Kepala KUA yang merupakan mitra kerja dalam menjalankan pemerintahan di Kecamatan Simbang. Dirinya berharap, untuk terus mengadakan koordinasi dan kolaborasi terkait kegiatan keagamaan yang ada di Simbang. 

Khusus untuk kegiatan STQH ini, Baharuddin berjanji akan memaksimalkan kontingen dari Simbang dan siap memfasilitasi harapan dari Kepala Kantor urusan Agama (KUA) Kecamatan Simbang untuk menyukseskan STQH.

Reporter: Rosmiati

Editor: Ulya Sunani 

Editor:
Ulya Sunani
Kontributor:
Rosmiati
Fotografer:
Rosmiati

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • Kontingen Kemenag Maros saat Defile pembukaan HAB TK. Prov. Sulsel di Kab. Pangkep
  • Stand Expo HAB TK. Prov. Sulsel
  • DIRGAHAYU KORPRI 29 November 2023
  • Selamat Hari Guru Nasional 2023
  • Penyerahan Sertifikat Tanah Kantor Kemenag Maros oleh Pj. Gubernur Sulawesi Selatan