Berita

Sparring Futsal MTsN 2 Maros, Coach: Uji Mental Bertanding

Senin, 6 Pebruari 2023 13:56 WIB
  • Share this on:

Maros (Humas Maros)-Futsal merupakan salah satu ekstrakurikuler (Ekskul) favorit yang diminati banyak siswa MTSN 2 Maros. Latihan rutin yang biasanya mereka lakukan setiap dua kali sepekan, Sabtu dan Ahad kini mendapat menu yang berbeda.

Tim Futsal MTsN 2 Maros mendapat kunjungan dari gabungan beberapa siswa untuk melakukan pertandingan persahabatan (sparring) yang berlangsung di Lapangan Futsal Baniaga, Ahad, (05/02/2023).

Sparring ini berlangsung selama satu jam, 10.30 – 11.30 yang di ikuti oleh rata-rata siswa kelas VII dan VIIl MTSN 2 Maros sementara pihak lawan gabungan dari siswa SMP 1, SMP 2 dan 3 Siswa SMA.

Sparring yang dimenangkan MTsN 2 Maros dengan skor 16 – 6 dipantau langsung oleh dua pelatih (coach) Futsal MTsN 2 Maros, coach Rehan dan coach Dilo yang keduanya juga alumni MTSN 2 Maros.

Salah satu pelatih futsal MTsN 2 Maros, Rehan menuturkan kegiatan sparring dengan siswa dari sekolah lain sangat penting dilakukan untuk menambah pengalaman bermain dan  melatih mental bertanding siswa. “ Mauja lihatki sejauh mana mental bertandingnya anak-anak saat sparring dengan siswa dari sekolah lain,” tuturnya.

Kegiatan ini juga merupakan ajang uji coba dalam mempersiapkan tim Futsal ini dalam mengikuti beberapa event futsal yang akan di gelar awal bulan depan seperti Al-Hikmah Event 7 dan Balbar Cup Makassar bulan depan.

Prestasi terbaik Tim Futsal MTsN 2 Maros sendiri adalah juara bertahan Al-Hikmah Event 6 yang digelar tahun lalu.

Reporter: Harisman

Editor: Ulya Sunani

Editor:
Ulya Sunani
Kontributor:
Harisman
Fotografer:
Harisman

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • Kontingen Kemenag Maros saat Defile pembukaan HAB TK. Prov. Sulsel di Kab. Pangkep
  • Stand Expo HAB TK. Prov. Sulsel
  • DIRGAHAYU KORPRI 29 November 2023
  • Selamat Hari Guru Nasional 2023
  • Penyerahan Sertifikat Tanah Kantor Kemenag Maros oleh Pj. Gubernur Sulawesi Selatan