Berita

Tiga Poin Penting Kesepakatan KUA Mandai bersama Forkopincam

Selasa, 21 Pebruari 2023 19:38 WIB
  • Share this on:

Mandai (Humas Maros)-Salah satu tugas KUA, yakni bersinergi bersama lini sektor. Hal ini pula yang sedang giat dilakukan KUA Mandai dalam kegiatan lokakarya mini di aula Kantor Camat Mandai. Dalam momen ini menghasilkan beberapa poin penting.

Sejatinya, pertemuan dilaksanakan untuk: mendapatkan kesepakatan rencana kerja lintas sektoral dalam membina dan mengembangkan peran serta masyarakat dalam bidang kesehatan. Selanjutnya, untuk mengkaji hasil kegiatan kerja sama, memecahkan masalah yang terjadi serta menyusun upaya pemecahan dalam bentuk rencana kerja sama.

Untuk itu, pada Kamis (9/2/2023 ini, kegiatan yang dihadiri oleh penyuluh agama Hamzah menghasilkan tiga poin penting. Pertama, penandatanganan komitmen lintas sektoral, kedua sedini mungkin calon pengantin yang hamil dilaporkan ke puskesmas sebagai tindak lanjut, dan ketiga, KUA melaksanakan bimbingan untuk mendorong perilaku sehat.

Fokusnya, peningkatan peran serta masyarakat dan dukungan sektor-sektor yang bersangkutan dalam pelaksanaan pembangunan kesehatan. 

Reporter: Nurdalia

Editor: Ulya Sunani 

Editor:
Ulya Sunani
Kontributor:
Nurdalia
Fotografer:
Nurdalia

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • Kontingen Kemenag Maros saat Defile pembukaan HAB TK. Prov. Sulsel di Kab. Pangkep
  • Stand Expo HAB TK. Prov. Sulsel
  • DIRGAHAYU KORPRI 29 November 2023
  • Selamat Hari Guru Nasional 2023
  • Penyerahan Sertifikat Tanah Kantor Kemenag Maros oleh Pj. Gubernur Sulawesi Selatan