Berita

Tim Futsal A MTsN 2 Lolos 8 Besar Turnamen Futsal Al-Hikmah

Sabtu, 4 Maret 2023 03:48 WIB
  • Share this on:

Maros (Humas Maros)-Tim Futsal A Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Maros berhasil melaju ke babak 8 besar usai memetik kemenangan atas Tim Futsal Ponpes Yadibontocina pada Turnamen Futsal Al-Hikmah yang berlangsung di lapangan Futsal Pratiwi, Jum’at, (03/03/2023).

Kemasukan gol oleh Tim lawan di awal babak pertama tidak menyurutkan semangat bertanding pemain Tim A yang dikomandoi oleh Coach Dilo yang juga Alumni MTSN 2 Maros.

Meski sempat tertinggal 0-1 Tim A MTsN 2 Maros mampu menyamakan skor menjadi 1-1 usai Ahmad Khairul Rijal mencetak gol pada pertengahan babak pertama.

Kedudukan imbang di papan skor tidak berlangsung lama, sepakan gol Saiful ke mulut gawang lawan berhasil menggandakan kedudukan menjadi 2 – 1. Menjelang akhir babak pertama MTsN 2 Maros kembali unggul lewat gol yang diciptakan oleh Muh. Ryan Febriansyah, 15 menit pertama berakhir dengan skor 3 – 1

Pada babak kedua, pertandingan diantara kedua tim berlangsung dalam tensi yang cukup tinggi hingga memaksa wasit mengeluarkan kartu kuning untuk kedua tim. Hingga peluit akhir babak kedua dibunyikan tidak ada lagi gol yang tercipta. 

Dengan kemenangan ini Tim Futsal A MTsN 2 Maros melaju ke perdelapanfinal dan akan bertemu dengan SMP 2 Maros pada partai ketiga yang akan berlangsung besok (04/03) pada jam 10.00 WITA.

Kepala MTsN 2 Maros, Abas Dg Manambung turut hadir menyaksikan laga antara kedua tim yang sedang berlaga bersama beberapa guru dan staf MTsN 2 Maros.

Ia berpesan kepada seluruh pemain agar menjaga nama baik madrasah dan bermain sportif saat bertanding

“Bermainlah secara cantik tunjukan skill kalian, jaga sportivitas dan tidak mudah terpancing emosi. Semoga bisa mempertahankan juara yang telah diraih tahun lalu,” ujarnya.

Sementara itu, Tim Futsal B MTSN 2 Maros gagal meraih kemenangan usai kalah dari SMPN 14 Tanralili dengan skor 0 – 3.

Namun demikian Tim B MTsN 2 Maros masih memiliki peluang untuk maju ke babak berikutnya bila berhasil mengalahkan SMP 2 Maros yang juga akan berlangsung esok hari pada pukul 08.00 WITA. 

Reporter: Harisman

Editor: Ulya Sunani 

Editor:
Ulya Sunani
Kontributor:
Harisman
Fotografer:
Harisman

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • Kontingen Kemenag Maros saat Defile pembukaan HAB TK. Prov. Sulsel di Kab. Pangkep
  • Stand Expo HAB TK. Prov. Sulsel
  • DIRGAHAYU KORPRI 29 November 2023
  • Selamat Hari Guru Nasional 2023
  • Penyerahan Sertifikat Tanah Kantor Kemenag Maros oleh Pj. Gubernur Sulawesi Selatan